Mengonsumsi 5 buah dan sayuran sehari mungkin tidak cukup untuk kesehatan jantung, demikian temuan penelitian
📖 Sumber artikel — 🇬🇧 InggrisPenelitian baru menunjukkan bahwa memenuhi pedoman buah dan sayuran mungkin tidak memberikan cukup flavanol untuk manfaat kesehatan jantung tanpa memilih makanan tertentu.
← Kembali