Studi yang diminta oleh Biden dan diblokir oleh Trump menunjukkan risiko dalam dosis alkohol
📖 Sumber artikel — 🇧🇷 PortugisKesimpulan penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Studies on Alcohol and Drugs ini menguatkan penelitian bertahun-tahun yang menyatakan bahwa risiko kesehatan meningkat hanya dengan satu dosis minuman beralkohol per hari.
← Kembali