Studi terbaru: Makan sebutir telur setiap hari dapat mengurangi risiko Alzheimer sebesar 27%.
📖 Sumber artikel — 🌐 ArabPara peneliti menekankan bahwa hasil ini tidak berarti hanya mengandalkan telur saja, melainkan mengonsumsinya dengan pola makan seimbang.
← Kembali